Sabtu, 06 November 2010

Tunggangan Pembalap MotoGP Mejeng di Jakarta

Ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 tak luput dari aroma balap MotoGP. Karena itu para penggemar ajang adu kebut roda dua tingkat dunia tersebut bisa menyaksikan langsung motor para pembalap MotoGP.

Pada booth Yamaha misalnya, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) memajang Yamaha M1 tunggangan Jorge Lorenzo di tim Fiat Yamaha MotoGP.

Dari pantauan okezone di lapangan, hingga Jumat (5/11/2010), motor yang telah membawa Lorenzo menjadi jawara MotoGP 2010 itu berhasil membius para pengunjung Jakarta Convention center (JCC) Senayan tempat berlangsungnya JMCS 2010.

Tak cukup sampai disitu, YMKI pun memboyong beberapa perlengkapan balap Lorenzo seperti helm, baju balap, sarung tangan, hingga sepatu yang ia pernah gunakan saat memacu motornya di sirkuit berbagai belahan dunia.

Tak mau kalah Honda pun memajang RC212V yang ditunggangi pembalap tim Repsol Honda MotoGP Andrea Dovizioso. Dan tentunya motor ini kembali jadi sorotan pecinta MotoGP mania yang datang ke pameran sepeda motor terbesar di Indonesia itu.

Penasaran dengan motor kedua pembalap MotoGP ini? Ayo burung langsung meluncur ke JCC, karena JMCS 2010 cuma dihelat hingga 7 November 2010

Sumber : http://www.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget